1.09.2016

Le Delice Cafe And Bakery

Le Delice Cafe and Bakery
Alamat : Jl. Guntur No.22, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Seperti bisa kalo lagi diem ga ada kerjaan di rumah suka instagraman cari cari lokasi yang bagus, nah kali ini pengen ke cafe nih kebetulan doi lagi ada di bandung. setelah cari-cari lokasi nemu beberapa temat yang bagus cuma yang paling bikin menarik cafe ini pas diliat nuansanya piknik piknik gitu trus ga terlalu padet juga dan yang pasti nuansanya putih dan bunga bunga. langsung cussss cari lokasi cafe ini maps, pas tau ternyata di Jl. Guntur, sempet asing juga sama nama ini ko baru pernah denger. 

Paginya kita pergi aja dengan bermodalkan maps hahaha aku liat sih ga terlalu jauh dari daerah Jl. laswi ya udah kita ke laswi trus nanya sama mba mba, ehhhh waktu di tanya di mba nya aja ga tau Jl. guntur dimana hahaha, trus liap maps lagi ernyata deket hotel papandayan, baru deh ketemu tuh cafe.

pas nyampe seneng banget karena tempatnya adem jauh dari keramaian pas sama nuansanya yg chic, serba putih bunga bunga. untungnya kita dateng kesana pagi jadi masih sepi hahaha cuma ada rombongan keruarga aja sama cucu cucu nya, tapi waktu kesana masih bernuansa natal gpp deh.





ini spot paling terfavorit dari cafe ini


Kaya di kondangan ya hahahahahaha

untung soal makanan harganya sih standar lah sama kyk cafe cafe yang lain, waktu itu ga sempet foto keasyikan ngobrol jadi lupa deh hahahah

No comments:

Post a Comment