12.24.2015

Wiki koffie

WIKI KOFFIE
Alamat: Jl. Braga No.90, Bandung, Jawa Barat 40111

Awalnya pengen nongkrong di cafe tapi bingung mau kemana trus cari cari spot yang oke di instagram keluar lah foto foto cafe wiki koffie ini kebetulan ada di daerah braga yang udah tau seluk beluk jalannya.







Dekorasinya lucu cantik cantik hahaha nuansanya vintage modern campur warna warna pop gitu trus di susun dengan sangat rapih, dari mulai dekorasi tembok dengan frame frame lucu, lampu lampu dengan berbagai macam jenis bentuk ,uni unik lagi , kursi kursi yang warnannya pop banget sampai taplak meja bernuansa kain tradisional.

waktu kesana aku pesen kue telur yang katanya menu khasnya, aku pesen kue telur keju, nah waktu makannnya nyampe, duhh ternyata gede banget di tambah selai coklat dan masih hangat kue nya, harganta hanya Rp. 16.000,- minumnya waktu itu aku pese ice milo Rp. 10.000,- cukup murah dan waktu bayar ternyata harganya sudah termasuk pajak dan pas bayar kita dapet kue tulisannya W 4 lagi wahhhh recommended deh pokonya ga nyesel makan disini.







No comments:

Post a Comment