6.26.2015

Giggle Box Progo

Siang ini pengen aja jalan jalan, tadinya main ke BIP, trus pengen nyobain makan di giggle box cabang jalan progo, jalan progo itu sebelah jalan banda, emang ga terkenal sih tapi di jalan situ tuh berjajar deh cafe cafe yang cozy banget dari mulai nuansa dark, korea, nuansa alam, sampe ya ini nih giggle box.

Giggle box yang ini nuansa rumah gitu warna putih oranamennya nya pun kebanyakan putih di padupadankan dengan kursi kursi kayu dan rotan berwarna coklat dan hijau. Tapi sayang banget tempatnya ga bisa bebas milih karena yang lantai dua belum di buka (pdhl kan lucunya disitu) jadi aku milih di terasnya deh kursinya kaya kursi taman gitu.

Tapi ke giggle box kali ini aga sial sih hahaha soalnya kita ga bisa pulang kejebak hujan yang gede banget dan kebetulan cafe lagi penuh, mau pulang ujan, tapi kalo ga pulang udah banyak pengunjung lain yang mau makan hahaha. 


No comments:

Post a Comment