6.26.2015

Giggle box Braga citywalk

GIGGLE BOX BRAGA CITYWALK
Braga Citywalk, Jl. Braga No.99-101 Bandung

kalo nyari di salemnya ini tuh lokasi nya ada di depan gapura puith menyerupai bentuk gedung merdeka tp tulisannya bragacitywalk
Ini Giggle box yang lucuuuu nuansa nya kental dengan vintage dan bunga bunga. Di dinding nya banyak frame frame nuansa vintage yang di susun secara acak dengan frame yang berbagai macam bentuk dan warna. Nuansa warnanya baby green sama gold. 

Tapi sayang tempatnya kecil dan aga gelap. 
di bagian dalemnya pun cuma ada 2 meja gitu, 1 mejanya kapasitas 4 orang, di luarnya sekitar 10 kapasitas 4 dan 2 orang tapi nyatu sama tokyo conection soalnya tempatnya sebelahan banget dan ga ada pembatas bahkan satu tempat, 1 toko 2 cafe gitu

aga sepi juga sih kalo di bandingin sama cafe gigle box yang lainnya

No comments:

Post a Comment